Olahraga

Finish 10 Besar di Australia, Espargo Puas

Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mampu meraih hasil balapan yang cukup positif dari MotoGP Australia, di Sirkuit Phillip Island, Minggu 28 Oktober 2018. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu mampu menyegel posisi kesembilan saat menyentuh garis finis.

Meskipun hanya bisa meraih posisi kesembilan, tetapi Espargaro tetap merasa puas. Pasalnya, Espargaro sejatinya harus bekerja keras untuk meraih posisi ke sembilan terutama usai insiden yang melibatkan Marc Marquez (Repsol Honda) dan juga Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3).

Sebab, setelah motor kedua pembalap itu saling bersenggolan, serpihan kuda besi milik Marquez secara tidak sengaja mengenai tangan kiri Espargaro. Hal itu cukup menganggu Espargaro karena pembalap asal Spanyol itu punya riwayat cedera pada tangan kirinya.

Keadaan Espargaro kembali dipersulit dengan kondisi ban belakang motornya yang bertipe soft semakin memburuk mendekati lap-lap akhir. Akibatnya, Espargaro pun harus berusaha keras dalam memacu motornya hingga akhir balapan. (*)

Show More

Retno Wulandari

administrator di situs jateng.info dan juga sebagai founder Pratama Digital Network

Tinggalkan Balasan

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: