BanyumasCilacap

Wanita Paruh Baya Tewas di Sungai Cikawung

Cilacap – Asminah Binti Suharjo (50) warga Dusun Kawungcarang RT 05/06 Desa Pangawaren Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap ditemukan tewas di Sungai Cikawung, tepatnya di Dusun Tameng RT 04/07 Desa Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, Selasa (30/10/2018). Saat ditemukan korban dalam kondisi mengambang dan mengeluarkan busa pada bagian mulutnya dengan lidah tergigit.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cimanggu AKP Suwoyo  mengatakan, setelah menerima laporan dari masyarakat anggota Polsek Cimanggu segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan selanjutnya mengevakuasi korban. Tim medis Puskesmas Cimanggu melakukan visum luar dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Mayat korban pertama kali ditemukan Rendi Resandi dan Andri warga Karangpucung yang pada saat itu sedang berburu dan melintas di tepi sungai Cikawung sekitar lokasi. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Cimanggu. “Dimungkinkan korban meninggal akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh saat berada di tepi sungai, sehingga korban langsung terjatuh ke sungai,” tambah Kapolsek.

Show More

Retno Wulandari

administrator di situs jateng.info dan juga sebagai founder Pratama Digital Network

Tinggalkan Balasan

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: