Olahraga

PSS Sleman Berpeluang Promosi Liga 1, Nih Kalkulasinya..

Sleman – Kubu tuan rumah PSS Sleman begitu serius karena mengusung target wajib menang untuk lolos ke babak final Liga 2 musim ini sekaligus mengunci tiket promosi Liga 1. Sementara Kalteng Putra sebagai tim tamu terlihat sangat santai menyambut laga penting tersebut. Laga PSS kontra Kalteng Putra sendiri bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Rabu (28/11/2018) sore.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengaku tuan rumah PSS Sleman dibebani target harus menang dan itu bukan perkara mudah. Satu gol sebenarnya sudah sangat cukup meloloskan PSS, namun ketika tamu bisa mencetak sebiji gol saja maka PSS wajib menang dengan selisih dua gol.

Sementara Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi terlihat begitu santai menemui wartawan dan mengungkap bahwa PSS 90 persen sudah menjejakkan kakinya di Liga 1. Bermain sebagai tuan rumah dengan hasil seri di kandang Kalteng menjadi keuntungan besar bagi PSS menurut pelatih asal Sukoharjo Jawa Tengah ini.

“Mereka (PSS) bermain di tuan rumah dan mereka punya kepercayaan diri lebih dengan dukungan luar biasa di stadion. Kalteng masih ada peluang tapi kita kan saudara PSS Sleman sama Kalteng, semoga nanti pertandingan bagus dan siapa yang terbaik akan lolos, besok penentuan siapa yang duluan lolos ke Liga 1,” ungkap Kas tersenyum.

Show More

Retno Wulandari

administrator di situs jateng.info dan juga sebagai founder Pratama Digital Network

Tinggalkan Balasan

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: