Musik dan Film

Ada Bintang Tamu, Konser Karunia Semesta Kla Project Keren Banget!

Konser Kla Project bertajuk Karunia Semesta menyajikan kejutan dengan menghadirkan beberapa bintang tamu seperti Isyana Sarasvati, Yenny Wahid, dan Is Pusakata, di Jakarta Convention Centre (JJC), Planenary Hall, Senayan, Jakarta Pusat, (5/12/2018).

Isyana Sarasvati tampil membawakan dua lagu. Bersama Lilo, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu, membawakan hits Lagu ku dengan beberapa penari kontemporer. Tidak hanya satu lagu, Isyana juga membawakan lagu Takluk, dengan dimulai kebolehannya bermain piano.

Alhasil saat lagu tersebut di bawa oleh perempuan berdarah sunda itu, penonton terhipnotis karena lagu yang masuk di dalam album ke-5 itu, berhasil dibawakan sempurna dengan aransemen khas Isyana.

Putri kedua almarhum Gus Dur, Yenny Wahid, juga turut meramaikan acara tersebut. Tidak menyanyi, Yenny Wahid membaca puisi yang dibacakan saat Kla Project membawakan lagu, Waktu Tersisi.

Bintang tamu lain yang turut meramaikan konser adalah Is Pusakata. Mantan personel Payung Teduh itu, membawakan lagu Akad lalu disambung dengan membawakan lagu kepunyaan Kla Project, Belahan Jiwa.

Kejutan lain yang diberikan Katon Bagaskara (vokal), Lilo (gitar) dan Adi Adrian (keyboard) adalah hadirnya mantan drumer KLa Project, Ari Burhani dan pengisi backing vocal, Sisca. Kebolehan mereka membawakan Rentang Asmara menambah syahdu jalannya konser Karunia Semesta.

Kehadiran semua bintang tamu disambut hangat oleh penonton yang memenuhi venue koser tersebut. Apa lagi saat sang Ari Burhani dan Sisca hadir, para penonton larut dan ikut berjoget membawakan lagu Rentang Waktu.

Show More

Retno Wulandari

administrator di situs jateng.info dan juga sebagai founder Pratama Digital Network

Tinggalkan Balasan

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: